Prestasi akademik dan non akademik yang pernah  raih, yaitu :

Prestasi akademik yang pernah saya raih yaitu, dari kelas 1 SMP saya meraih ranking 7 di semester 1 dan di semester 2 saya meraih ranking 5. Di kelas 2 SMP semester 1, alhamdulillah prestasi akademik saya meningkat, saya meraih ranking  3, dan di semester 2 saya merah ranking 2. Ketika di kelas 3, pada semester 1 dan 2 saya menraih ranking  5.

Prestasi akademik ketika saya duduk di bangku SMA yaitu pada semester 1 dan 2 saya meraih ranking 5, dan ketika saya duduk di bangku kelas 2 dan kelas 3, prestasi akademik saya meningkat sekali yaitu saya meraih ranking pertama di kelas. Alhamdulillah, saya juga bisa mengikuti dan diterima dengan jalur PMDK di IPB, ini semua berkat prestasi akademik saya yang meningkat ketika saya duduk di bangku SMA.

Prestasi non akademik yang pernah saya raih yaitu : Dari kecil saya mengikuti kegiatan sanggar (Sanggar Ananda)) dari mengikuti kegiatan sanggar tersebut, bakat yang saya miliki dari kecil bisa terasah dengan baik. Dari kecil saya sering mengikuti lomba-lomba, seperti lomba menyanyi dan modeling. Prestasi lomba menyanyi yang pernah saya raih yaitu, saya pernah meraih lomba menyanyi dan saya meraih  juara 1, 2, dan 3. Dan ketika saya duduk di bangku SMP saya, senang sekali mengikuti kegiatan ekstrakulikuler TEATER, yang bernama TEATER ASTINA. Prestasi teater yang penah saya raih yaitu menjuari lomba FSTK (Festival Seni Teater Kabaret ) se JABODETABEK, ketika itu kelompok teater saya meraih juara ke-2. Ini semua merupakan anugerah yang pernah sya dapati dan saya raih.